Arak-arakan Wisuda April HMFT 2013

20 April 2013, hari bersejarah bagi para sebagian mahasiswa Fisika Teknik angkatan 2007 dan 2008. Tak usah ditanya mengapa, mereka berhasil lulus ITB lewat Sabuga. Setelah berhasil bertahan melewati bantaian TA, mereka sekali lagi harus dibantai sebelum meninggalkan kampus dan himpunan tercinta. Ya, para swasta sudah menyambut para wisudawan di depan tunnel. Benar-benar memberikan sambutan, bukan menyerang, karena tidak mungkin jika penyerangan dilakukan semenjak di depan tunnel walaupun para swasta tampaknya ingin segera melakukan penyerangan. Namun para wisudawan juga sudah siap, terutama para lelakinya karenan memang hanya merekalah yang akan diserang secara membabi buta. Tidak seperti wisudawan pada umumnya, dengan kaos dan celana boxer, wisudawan Fisika Teknik keluar dari tunnel. Jek bahkan sudah memakai vest yang biasa dipakai di motor karena ia tau, mantan kahim kita ini akan menjadi sasaran utama para swasta yang haus darah.

Bisa dikatakan Korlap Dika dan Danlap Bintang sukses memimpin arak-arakan HMFT kali ini sehingga berjalan aman dan damai 😀 Kapal kita juga semakin lama semakin keren, semakin besar dan semakin kuat untuk dinaiki. Semua karena kerja keras anak-anak logistik yang telah membawa kapal itu kesana kemari. Salut!
Tema perform dan arak-arakan kali ini adalah Gending Sriwijaya. Para aktor dan aktris sangat menghayati peran, terlihat dari ekspresi dan gerakan yang dilakukan dalam perform. Temanya bagus, tariannya memukau, harusnya kita bisa juara tapi ternyata perform kita melebihi jatah waktu yang diberi. Tapi tak apa, kerja keras dan waktu para pemain serta semua yang terlibat selama latihan terbayar dengan diraihnya juara 2 tema perform dan juara 2 tema arak-arakan, dan yang terpenting kita sukses menghibur para wisudawan. Keberhasilan ini tak lepas dari jasa ketua perform kita, Ramos yang dibantu oleh Danang dari menyutradarai sampai olah rasa.

Terima kasih Reza Levi sang ketua wisuda April. Selamat kepada seluruh panitia, terima kasih atas kerja kerasnya. Syukwis, wisnite dan arak-arakan berjalan lancar. Wisuda Aprilnya keren. Ditunggu kreasi yang semakin bagus di Juli dan Oktober. Vivat FT!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *