5 Fakta Pemilu HMFT yang Akan Membuatmu Terkejut – Dinamika Februari 2018

Halo skullers! Kali ini artikel DINAMIKA akan membahas tentang dinamika pemilu 2017/2018 yang baru-baru ini terjadi. Langsung aja simak fakta-fakta mencengangkan selama berlangsungnya rangkaian acara pemilu berikut

  1. Calonnya cuma satu

Mungkin kalian udah pada tau, kalo calon kahimnya cuma seorang. Tapi siapa tau alumni-alumni pada kepo kan jadi yaudah info ini sekalian dimasukkin aja di artikel dinamika kali ini. Siapa tuh calonnya? Namanya Farhan, atau yang biasa dipanggil Pongo, namun dia nggak suka dipanggil Pongo, maunya dipanggil Farhan aja. Kepo sama penampakannya? Ini dia fotonya:

farhan

 

  1. Sambil nunggu, sambil sharing

Bingung dong biasanya kalo nunggu harus ngapain? Udah dateng on time tapi masih harus nunggu kuorum. Namun untungnya massa HMFT yang udah dateng duluan bisa ngedengerin sharing seputar perkuliahan yang disediakan oleh Divisi Akademik HMFT. Seneng dong sambil nunggu bisa sambil dapet info tentang perkuliahan dan tips and trick menjalani perkuliahan, mumpung masih awal semester masih semangat yakan?

86363

 

  1. Gagal kuorum kurang satu orang

kuorum/ku·o·rum/ n jumlah minimum anggota yang harus hadir dalam rapat, majelis, dan sebagainya (biasanya lebih dari separuh jumlah anggota) agar dapat mengesahkan suatu putusan.

Hadu sedih dong kalo gagal kuorum, apalagi cuma kurang 1 orang. Ya itulah faktanya yang terjadi di hearing angkatan 2016, karena kurang 1 anggota yang datang akhirnya hearing gagal dilaksanakan. Untungnya setelah dijadwalkan ulang di minggu berikutnya, hearing angkatan 2016 berhasil dilaksanakan. Seneng dong gembira dong akhirnya kuorum juga.

86351

 

  1. Ngopi apa ngopi (diem-diem bae)

“Woy, udah pada ngopi belom? Diem-diem bae. Ngopi apa ngopi” masih ingat sama cuplikan video yang lagi viral tersebut? Nah biar massa ngga “diem-diem bae” pada saat hearing, dengan baik hati panitia pemilu menyediakan fasilitas gratis nyeduh kopi dan gratis ngeteh. Asik kan, dateng hearing bisa sekalian ngopi gratis. Makasi ya udah disediain kopi dan teh!

 

  1. Hearing by request

Hearing terpusat berhasil terlaksana, begitu pula dengan hearing angkatan 2014, 2015, dan 2016. Namun antusiasme massa dan kekepoan massa tentang calon kahim masih tinggi, oleh karena itu massa mengajukan hearing tambahan yang akhirnya dikabulkan. Bagi kalian yang tertarik untuk ikut hearing by request, bisa banget nimbrung ke D3 hari Senin 12 Feb 2018 jam 18.45 WIB.

349088

 

Sekian DINAMIKA edisi kali ini, seiring dengan artikel tentang pemilu HMFT, kami segenap Tim Redaksi DINAMIKA HMFT-ITB 2017/2018 pamit undur diri. Semoga artikel-artikel yang telah kami buat bisa bermanfaat dan menghibur pembaca. Terima kasih.

Departemen Internal

HMFT-ITB 2017/2018

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *