SKULLERS NIGHT ft. FUN GAME FRIDAY NIGHT AGUSTUS (31 Agustus 2018)

Yeyy setelah vakum selama dua bulan, akhirnya Skullers Night hadir kembali!!! Kali ini ada yang beda loh, Skullers Night kali ini ditemani oleh adik-adik baru yang menghangatkan himpunan kita. Yak, Charybdis berbondong-bondong memenuhi himpunan untuk mendatangi acara ini. Sesaknya rumah kita semakin menyemarakkan malam Sabtu HMFT-ITB. Persiapan SN pun sangat berbeda dari biasanya, mulai dari makanan yang dimasak sendiri dengan segala drama yang ada *ups ehehe hingga tragedi Invicta yang tidak mau makan karena KATANYA satu ga makan semua ga makan haha.

Oke, jadi acara dimulai setelah maghrib yang dibawakan oleh Raka’Hydra dan Pane’Invicta. Di awali dengan pembacaan Skullers yang berulang tahun dan prestasi-prestasi serta hasil Medal of Honor untuk para kapten. Yeyyy!!! Clap clap clap. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama. Sangat terlihat keseruan saat makan, nasi dijajar di atas kertas bungkus yang ditaburi dengan lauk-pauk dan dimakan
bersama-sama. Penampakannya seperti foto di bawah ini.

6

Setelah selesai makan, acara dilanjutkan dengan pencerdasan dari Senator (Andini Hapsari) mengenai “isu pusat”. Charybdis dan yang lain terlihat antusias dengan paparan tersebut. Selanjutnya dari KKA melakukan rilis buku curhat HMFT-ITB yang baruuu yeayy!! Seperti di bawah inii!!!

7
Sesi terakhir dari  SN malam ini adalah Fun Game Friday Night, dimana game yang dimainkan adalah kelanjutan dari game sebelumnya yaitu Home Sweet Home, semua orang menikmatinya, berteriak, ya. Lampu dimatikan dan permainan terus berlanjut hingga akhirnya satpam menjemput, dan bubar.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *