Malam Keakraban HMFT: Rock and Roll Mafia!

Memfasilitasi pertemuan anggota HMFT di dalam kegiatan-kegiatan di himpunan untuk mengeratkan rasa kekeluargaan

Di ujung kepengurusan BP HMFT 2013/2014 ini, divisi kekeluargaan mengadakan malam keakraban yang bertema ‘Rock ‘n Roll Mafia’ dengan tujuan mengeratkan rasa kekeluargaan di antara anggota HMFT.

Malam keakraban diadakan hari Jumat, 21 Februari 2014 pada pukul 19:30-22:30 di Selasar Labtek VI lantai 2. Walaupun sempat mundur seminggu dari target, malam keakraban tetap meriah dan dihadiri 177 anggota HMFT. Acara dibuka oleh MC Qanun FT’12 dan Simon FT’12 pada pukul 19:30. Selama acara, divisi kekeluargaan menyediakan fasilitas DUDU yaitu kirim-kirim salam, teman HMFT cukup menuliskan pesan di kertas yang disediakan divisi kekeluargaan lalu memberikannya ke MC di depan, setelah itu pesan akan dibacakan di sela-sela acara.

Setelah acara dibuka, teman-teman HMFT dipersilakan untuk makan malam terlebih dahulu. Selama kegiatan makan malam, ada perform angkatan 2012 yang diisi oleh Dea FT’12 dan Azmi FT’12 yang menyanyi sambil bermain gitar. Lalu acara makan malam dilanjutkan dengan games tebak foto dan eat bulaga. Games berlangsung sangat ramai dan seru diisi teriakan teman-teman HMFT terutama laki-laki yang heboh mengikuti jalannya permainan.

makrabeuy

Tibalah saat perform angkatan 2012, perform diisi oleh band FT 2012 bernama Jaharoll. Ternyata teman-teman 2012 ini banyak yang memiliki talenta musik loh, buktinya dua perform yang tampil diisi dengan suara-suara merdu teman-teman FT 2012. Perform dilanjutkan dengan pemutaran video ‘One Direction’ versi FT 2011. Video tersebut berdurasi 4 menit tersebut memutar cowo-cowo FT 2011 bertelanjang dada di pinggir pantai menari-nari dan menyanyi ‘What Makes You Beautiful’. Saat melihat video tersebut, sontak massa HMFT kaget, tertawa lantang serta ada juga yang malu. Di dalam video tersebut ada kahim baru HMFT loh, Ryan M. K. Ternyata kahim baru HMFT ini punya bakat terpendam ya!

makrabhe

Acara dilanjutkan dengan perform dari swasta HMFT, Meicun & friends membawakan lagu-lagu dan berhasil membuat massa HMFT larut dan bernyanyi bersama mereka. MC melanjutkan acara dengan membacakan pemenang angket, namun karena waktu sudah terlalu malam, pembacaan angket tidak jadi dilakukan. Lalu tibalah di acara puncak, yaitu perform dari teman-teman BP HMFT 2013/2014. Teman-teman BP yang beranggotakan 19 orang menampilkan tarian “Treasure” yang dinyanyikan ole Bruno Mars. Ternyata perform BP membuat massa HMFT kaget dan tertawa karena melihat beberapa teman BP ada yang tidak hafal tarian sehingga terlalu banyak improvisasi dan ada pula yang terlalu bersemangat sampai menabrak dinding. Namun perform BP berhasil menghibur semua massa HMFT yang datang di makrab. Setelah selesai perform, teman-teman BP memasang pose di depan penonton untuk di foto bersama-sama.

Tibalah di ujung acara malam keakraban, acara diisi dengan pesan-pesan dari Prima dan Ryan, lalu ditutup dengan banzai bersama yang dipimpin oleh kahim baru HMFT. Terima kasih teman-teman kekeluargaan HMFT dan terima kasih massa HMFT, semoga kita semua bisa melewati masa-masa bahagia lainnya ke depannya bersama HMFT. Banzai!

makrabgan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *