Masterchef HMFT

header amsterchef

Seperti yang tergambar dalam namanya, Masterchef HMFT adalah sebuah kompetisi masak antardivisi dalam badan pengurus HMFT. Acara yang digarap oleh divisi kekeluargaan ini diramaikan oleh seluruh divisi termasuk MSDM+Kahim. Acara ini dilaksanakan selepas maghrib di lembah HMFT.

Sejak siang hari, anak-anak HMFT sudah terlihat sibuk menyiapkan alat dan bahan masakan. Ada yang membawa dari rumah, ada juga yang pergi berbelanja. Sekitar pukul 18.30, para peserta sudah mulai spotting untuk mendapatkan tempat yang strategis. Pada pukul 19.00, barulah kompetisi dimulai. Tiap-tiap peserta mulai mencuci, mengupas, dan mengiris kentang. Kenapa kentang? Karena kentang adalah bahan yang wajib ada di dalam masakan peserta. Para peserta diberi waktu satu jam untuk menyelesaikan masakan mereka. Walaupun peserta memasak dalam diam, karena ada himpunan lain yang sedang pembukaan osjur di intel, hasilnya tetap mengagumkan! Ternyata anak-anak HMFT jago masak!

Setelah berkutat dengan api dan pisau selama satu jam, para peserta tidak diperbolehkan lagi memasak dan penilaian pun dimulai. Tim juri yang terdiri dari para kadep mulai memanggil perwakilan tiap divisi satu per satu. Dari hasil penilaian, diputuskan Divisi Olahraga sebagai juara pertama! Yaaayyy! Selamat untuk para pemenang! 😀
masterchef orkes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *