Overall Cleaning April 2013

It’s cleaning time!

Hari Sabtu, 13 April 2013 ajang bersih-bersih himpunan kembali digelar. Ini adalah OAC pertama yang digelar divisi BRT setelah ganti kepengurusan. Dyas FT’10, kadiv BRT kita yang masih gress ini, terjun langsung ke lapangan untuk menyulap himpunan biar kembali bersih dan rapi.
Ngapain aja sih OAC kali ini?

Yaaa namanya juga Overall Cleaning, pasti banyak yang dikerjain. Mulai dari bersihin cat-cat di kaca, benerin karpet yang udah robek, lalu nempelin stiker logo inventaris ke semua barang di himpunan! Wuihh… banyak tuh!
Di OAC kali ini, textbook kuliah yang ada di rak mulai dirapihin. Selain biar lebih enak dilihat, rak buku yang rapi juga bikin kita ngga susah kalo mau nyari buku. Dulu kalo mau minjem buku dari himpunan, agak ribet, buku-bukunya ditaruh begitu saja. Waah ngga jelas banget. Nah sekarang kalo kita liat, buku-buku yang ada di rak udah berderet rapi sesuai bidang keilmuannya. Dan inget ya! Sekarang kalo mau minjem buku di himpunan ada prosedurnya, ga bisa sembarang ambil kayak sebelumnya. Jadi semoga nggak ada lagi deh skullers yang bukunya ilang gara-gara ada yang ngira itu buku himpunan. Naaah untuk buku-buku sisa yang ngga terlalu berhubungan dengan keilmuan FT rencananya mau diloak. Atau daripada diloak mungkin ada skullers yang mau ambil buat disumbangin? Boleh banget loohhh…

Tuh kan banyak banget yang bisa dikerjain di OAC ini. Selain bisa bikin himpunan nyaman, OAC juga bisa meningkatkan skill bersih-bersih yang lumayan aplikatif buat diterapkan di kosan. Jadi gausah takut gabut dan ga ada kerjaan saat OAC. Semoga di OAC selanjutnya massa yang dateng semakin banyak biar sekre himpunan kita bisa makin kinclong dan kece!

OAC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *