Pemilihan Calon Ketua Osjur 2019

Tanggal 21 Maret 2019 adalah hari yang bersejarah untuk keberjalanan kaderisasi di HMFT dimana Charybdis (FT’17), ditantang untuk mengambil bagian lebih untuk membimbing para pelaut penerus. Setelah melewati proses perenungan, berpikir, dan di samping itu memenuhi syarat dokumen yang diberikan, munculah 2 Charybdis yang paling berani : Krisna Diastama (13317016) dan Miranda Prima(13317053).

Setelah melewati proses diskusi, bertukar ide, saling memaparkan mimpi yang berlangsung panjang hingga 3 minggu di sela sela kegiatan akademik, terpilihlah Miranda sebagai pemimpin pendidikan awak kapal SS Skulers. Miranda sendiri memimpikan Sekolah Skullers 2019 yang ditekankan pada asas kekeluargaan, sedangkan mimpi Dias adalah Sekolah Skullers yang membentuk kader yang berdampak bagi dunia.

Proses inisiasi Sekolah Skullers ini dilanjutkan dengan pelatihan materi dan metode untuk tim materi dan metode Sekolah Skullers 2019 yang diselenggarakan Sabtu, 27 April 2019 di sekre himpunan dengan pemateri Inna dan Yudha FT16. Selamat dan semangat menjalankan tugas untuk Miranda, dan tetaplah berjuang dan merangkai mimpi untuk Dias dan semua teman-teman Charybdis. Ditunggu kontribusinya 1 angkatan di Sekolah Skullers nanti, Kapten(s)!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *