September Ceria – DINAMIKA SEPTEMBER 2017

Sesuai judulnya, bulan September diisi dengan kegiatan-kegiatan yang membuat kita ceria. Apasih yang spesial di bulan ini? Bulan ini merupakan bulan dimana angkatan-angkatan di HMFT lahir, lebih tepatnya ketika resmi dilantik menjadi anggota HMFT sih. Diawali dengan ulang tahun kedua MORVACYMA yaitu pada tanggal 19 September, lanjut dengan INVICTA yang lahir pada tanggal 23 September 2017, sedangkan HYDRA yang baru merayakan 1st Anniversary pada tanggal 25 September. Yuk skullers, simak gimana mereka merayakan ulang tahunnya.

HBD MORVACYMA

Perayaan ulang tahun kedua MORVACYMA dirayakan dengan pesta martabak yang disponsori oleh ketang kami tercinta, Arjun Sumarlan. Perayaan ulang tahun dirayakan pada malam hari di sekre HMFT, yang kebetulan bertepatan dengan ulang tahun sang ketua ITB INSIGHT 2017, Dina. Makan-makan morvacyma dibarengi dengan surprise ulang tahun Dina, sehingga ikut kecipratan juga makanan dari dina berupa berloyang-loyang pizza. Terima kasih Arjun dan Dina sudah berbagi di hari yang berbahagia ini. Eh tapi gak ada foto bareng-barengnya:( adanya video, ini aja ya aku kasih foto MORVACYMA, maafin muka tomi ya gengs :(

Foto Angkatan_171007_0204

HBD HYDRA

Yeay, selamat ulang tahun yang pertama ya HYDRA! Yang seru dari perayaan ulang tahun HYDRA, yaitu ada kue ulang tahunnyaaa mantips banget gatu gengs? Ada sesi berdoa, lalu tiup lilin yang dilanjutin dengan sesi foto-foto seangkatan. Abis itu potong kue dan dimakan bareng-bareng, seru banget de pokoknya. Ini ada foto-fotonya gengs silakan diamati baik-baik ya :)

S__6275191

S__6275194

KELAHIRAN INVICTA

Selamat buat INVICTA yang udah dilantik pada tanggal 23 September 2017. Pelantikan ini sekaligus menjadi hari kelahiran buat INVICTA, jadi jangan lupa dicatat baik-baik untuk dirayakan di tahun-tahun selanjutnya ya! Selamat datang juga di himpunan tercinta, selamat berkegiatan layaknya seorang massa himpunan yang berbudi luhur. Anyway berhubung pelantikannya malem dan ga nemu fotonya, jadi aku kasih aja ni foto angkatan INVICTA pas lagi di monju :)

IMG_3289 - Copy

Nah itu dia perayaan hari kelahiran angkatan-angkatan di HMFT, semoga makin jaya ya skullers!

Oiya selain hari ulang tahun tiap-tiap angkatan, di bulan September ini juga ada hari berbahagia yaitu hari pernikahan bang Amin, sang #MORVA1. Dijuluki #MORVA1 karena bang Amin merupakan MORVACYMA pertama yang melangkah ke pelaminan ditemani sang istri. Selamat ya bang Amin! Selamat menempuh hidup baru, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, aamiin! Semoga segera menyusul #MORVA2 , 3, 4 dan seterusnyaa. Ditunggu juga hastag HYDRA1 nya nih ahaha, atau bahkan hastag INVICTA1 nya.

Amin #Morva1_171007_0091 Amin #Morva1_171007_0101

Sebelum diakhiri dinamikanya, mari apresiasi dulu teman-teman skullers kita yang maju ke PIMNAS XXX yang diselenggarakan di Makassar. Semoga makin banyak skullers-skullers yang maju ke PIMNAS ya!

Capture

 

Sekian DINAMIKA edisi September ini, selamat beraktivitas skullers :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *