WISUDA OKTOBER (19-20 OKTOBER 2018)

HMFT Sunatan ??!

Siapa yang disunat??

Bukan itu maksudnya hehe,
Jadi, kemarin HMFT baru aja merayakan acara Wisuda Oktober a.k.a Wisokto dengan tema yang dipilih adalah festival Sunatan. Wah seru dong? Yaps seru banget pokoknya. Kepanitiaan Wisokto tahun  ini dinahkodai oleh Zulfa FT’16 dengan dibantu awak dan krunya seperti terlihat di organogram.

30

Kebetulan untuk Wisokto ini berbeda dengan acara wisudaan sebelumnya (Wispril dan Wisjul), HMFT berkesempatan “merayakannya” selama 2 hari, yaitu tanggal 19 Oktober 2018 untuk sidang terbuka dan tanggal 20 Oktober 2018 untuk prosesi arak-arakan.

Jumat, 19 Oktober 2018, prosesi sidang tebuka berjalan lancar dan tepat waktu seperti biasa. Wisudawan masuk dan keluar gedung sabuga dengan wajah berseri-seri dari awal hingga akhir. Tidak sampai disitu, hari Jumat itu ditutup dengan acara Syukwis yang diadakan oleh Prodi Teknis Fisika yang juga turut mengundang orang tua wisudawan.

Memasuki acara puncak pada hari Sabtu, seluruh wisudawan beserta massa himpunan sudah siap melakukan arak-arakan. Dimulai dengan orasi dan salam swasta di tangga sunken yang pecah abis dilanjutkan dengan salah satu tradisi kebanggan HMFT-ITB yakni Avant Garde huehehe. Ditambah dengan adanya mega property berupa sisingaan dan property lainnya yang telah dibuat divisi artistic, arak-arakan kali ini terlihat sangat meriah dan wow banget. Proses arak-arakan diakhiri dengan Perform yang kece oleh Tim Perform di Lapangan Basket.

Untuk para wisudawan, selamat telah lulus. Selamat menempuh ke tahap kehidupan selanjutnya, suksess selaluuu…

31 32 33 34

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *